Jumat, 28 Oktober 2011

Sarapan di Kopitiam Luncay


Lewat di jalan Cikajang kebayoran, ada sebuah kedai kopi baru namanya Kopitiam Luncay. Rasanya saya sering lewat sini, dulu namanya lontong sayur Luncay kayaknya. penasaran, saya coba mampir melihat apa isinya.
kopitiamluncay

Aha tampaknya hanya berubah nama yah dari lontong sayur jadi kopitiam luncay. Tapi saya setuju, nama ini tampaknya lebih menjual yah. Suasana di resto mungil ini bener pas dengan label baru koptiam yang disandangnya, yaitu inding warna merah , ornamen , mebel dan semerbak wangi khas kedai kopitiam.

Pagi itu saya mencicipi kopi O alias black coffee dimana mereka gunakan kopi mandailing ditemani dengan roti bakar sari kaya. Pahitnya kopi O di padu dengan manisnya rotisarikaya, oh indahnya dunia. Benar-benar sebuah pasangan yang kompak khas kedai kopitiam deh.

Oh satu lagi, saya pesan juga roti canai krispi. Disajikan dengan gula putih di dalam rotinya dan susu kental manis untuk cocolan.Tapi sayangnya roti canainya agak kurang kriyuk, mungkin karena terlalu tebal kayaknya.

Tempat ini semakin nyaman dengan disediakannya wifi gratis. sayangnya parkir kendaraannya gak terlalu luas, sehingga tida mudah mendapat parkiran. apalagi bersaing dengan warung sebelahnya (bakmi Boy).

Layak untuk Anda coba lah.

Kopitiam Luncay, jalan Cikajang No 2B Jakarta selatan. Sebelah Bakmi Boy percis.

0 komentar: