Rabu, 07 September 2011

Sinou's Steak


Ada lagi resto steak yang baru buka di Senopati, namanya SINOU’S STEAK. Katanya baru buka per 1 September 2011. Lokasinya pas banget sebelah cafe Anomali. Mumpung masih sepi karena libur lebaran, saya mampir dan mencicipi steaknya.

sinou-blog
Ketika saya masuk, resto dua tingkat ini masih sedikit terisi pengunjung. Ruanganya cukup cozy bernuansa peternakan dan lengkap dengan pelayan yang berpakaian koboy-nya.

Kali ini saya memilih steak Sirloin AUS Grade A welldone seharga Rp 47.000,- dengan saus barbeque plus mashed potato dan sayuran tumis jagung, wortel dan buncis. Minumnya saya pilih Coca Cola saja biar lebih western. Lumayan lama masaknya, padahal yang beli masih sedikit. Tapi gak nyesel kok, rasanya enak. Penyajiannya juga menarik. Dagingnya cukup lembut dan saus-nya apalagi.
Oh iya, menu lainnya yang tersedia antara lain Sirloin USA Rp 79.000,- / Rib eye USA Rp 92.000,- / Rib eye Wagyu Rp 95.000,- / Bolar Blade wagyu Rp 80.000, Lamb Chop AUS rp 57.000,-.

Saya melirik meja sebelah, ya ampun Ice lemon Tea-nya disajikan pake gelas ala vas bunga gede, mantab.

Secara keseluruhan resto ini boleh lah. Rasa yang nikmat plus harga yang cukup bersaing. Setidaknya jadi ancaman tersendiri bagi resto Holicow yang berjarak 100an meter. Posisinya yang bersebelahan dengan Cafe Anomali yang specialis kopi, rasanya bakal saling melengkapi.

Pengen datang lagi ah.

0 komentar: